The Girls and One Direction!

Image

 

Oke. Entah tiba-tiba mengapa jari-jari ini mengarahkan saya untuk membuka file-file lama yang tertumpuk-tumpuk di folder download. Di sini saya menemukan banyak file dari zaman SMA yang belum dihapus dan membatu. Diantara tumpukan file tersebut ada yang memiliki nama Naskah Soal Prediksi SBMPTN IPS. Yeah dude, don’t you remember how hard you worked those times? 

Tapi sebenarnya bukan itu yang membawa saya kesini, namun file gambar di atas. Baru sadar juga sih, mengapa tiba-tiba foto ini ada di laptop saya? Man, ini kan zaman saya muda dulu. Kalau tidak salah sih, foto itu diambil ketika para makhluk Tuhan yang paling seksi pada gambar di atas masih duduk di kelas XI. Foto ini diambil di salah satu kelas di SMA saya, yang kebetulan adalah kelas saya sendiri, XI IPA 1.

Entah apa yang kami lakukan saat itu, tapi yang jelas terlihat, kami berempat (ditambah kameramen jadi lima) sedang dalam rangka mengekspresikan diri sebagai fangirls. MAAFIN KAMI YA KAKAK, KAMI FANS ONE DIRECTION HAHAHAHAJadi, dulu kami berlima sering ngobrol bareng sebelum pulang sekolah karena pada dasarnya kita dulu dipersatukan oleh suatu kelab, bukan kelab malam atau kelab perjudian, tapi English Club. 

Sebelum mengoceh lebih jauh, mari saya perkenalkan the true 90s fellas. Dari kiri ke kanan.

  • Me

Yah, begitulah penampakan saya ketika duduk di bangku SMA. Rambut saya masih panjang saat itu, berat badan juga masih di bawah 60 kg. Sekarang? No, that’s a secret. Nurita, atau dulu seringnya dipanggil Tyas, adalah cewek tengil, iseng, penyuka kentang, selalu bahagia, suka tertawa, suka menyanyi, suka ngutang pulsa di teman sekelasnya, yang pernah menang kompetisi tarik tambang saat kelas X bersama dengan teman sekelasnya. Cool facts, right?

  • Aidha a.k.a Aidhong a.k.a Grandhong a.k.a Ai a.k.a Ex-Belieber

Aidha ini adalah salah satu cewek ter-hiperaktif yang saya kenal. Kami sekelas saat kelas X. And my first impression of her was “How come this girl can be this quiet?” And dear Lord, please forgive me because like a few days later i’d declared Aidha as one of the most hyperactive people i’ve ever known. Oh iya, saat awal-awal jadi teman sekelas Aidha, saya sudah tahu dia jago banget Bahasa Inggris-nya. Ketika dia ngomong itu dia rasanya sudah nggak perlu lagi kamus, karena pada dasarnya dia adalah kamus berjalan.

Aidha juga seorang penulis, lho. Dia menulis beberapa fiksi remaja yang menurut saya keren banget! Dia pernah cerita dia suka sama Justin Bieber, tapi sekarang she’s retired being a fan of him. Aidha itu secara akademis juga jago lho! Ketika dia masih kelas X dan waktu itu sekelas dengan saya, Aidha pernah rangking 1! That’s a mad cool fact, right?! Dia juga pernah menang lomba English Competition and she was so cool back there man! Dia juga seorang fan Super Junior, Kyu Hyun adalah separuh nyawa dirinya.

 

  • Dyah a.k.a Dyah

Dyah adalah salah satu sahabat terkeren yang pernah saya miliki (oke ini lebay). Kami bertemu saat kami berdua duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. TK? Nggak salah? Tidak. Awalnya ketika TK dulu, saya tahu dia tapi sayangnya dia tidak mengetahui keeksistensian saya di dunia! How sad that was!

Lucunya, kami berdua satu sekolah selama 12 tahun! Jadi, sejak TK hingga SMA kami pergi ke sekolah yang sama. Bahkan, kami hanya berbeda kelas ketika SMP saja. Kami juga tergabung dalam beberapa klub sekolah yang sama, misalnya AkssiMedia dan English Club. How cool we were aye!

Dyah was/is a football fan. So, she’s like my defender when all people strike on our favorite team. Arsenal that is. Dyah juga seorang fan-girl. Dia adalah salah satu fan Jonas Brothers. Dyah juga fan One Direction dan seorang admin di salah satu akun fanbase mereka, lho.

  • Marindi a.k.a Marinda’s twin

Yah, itulah Marindi. Siapa Marinda? Nanti dulu. Nanti kalian pasti tahu siapa Marinda itu, sekarang mari kita berbicara tentang Marindi terlebih dahulu.

Marindi adalah salah satu fan k-pop terberat yang pernah saya kenal. Dia adalah fan dari boyband asal Korea Selatan yang dibentuk saat orang-orang sedang tidur siang, 2 PM. Dulu ketika SMA, bersama saya dan Dyah, Marindi tergabung di AkssiMedia dan English Club. Oh iya, AkssiMedia adalah salah satu ekstrakulikuler yang menampung bakat dan minat jurnalistik di sekolah kami. Sedang English Club adalah wadah untuk para pecinta Bahasa Inggris.

Marindi sudah berteman dengan Aidha sejak SMP. Nah, pada dasarnya saya dan Marindi ditertemukan oleh Aidha. Kemudian saya mempertemukan Dyah dan Aidha. Yah, paling tidak begitulah cerita singkatnya.

  • Marinda a.k.a the camera girl

Yah, maaf ya no picture of her right now. But, it’s fine because even without a picture we can see a side of beauty that is sincerity which is shown by how she was willing to take our picture. Ah, Marinda, i miss you.

Seperti yang telah saya tulis di atas, Marinda adalah saudara kembar dari Marindi. Asumsi saya, Marindi lebih dahulu dilahirkan karena Marindi memanggil Marinda dengan ‘Mbak’ atau ‘Kakak’ dalam bahasa Indonesia. Lah? Jadi, orang Jawa mempunyai kebiasaan untuk membalik status anak kembar. Jadi, dia yang lahir terlebih dahulu akan menjadi adik dan yang lahir setelahnya adalah kakaknya.

Meninjau kasus Marindi/Marindi, jadi sebenarnya Marinda adalah adik Marindi!

Ya sudahlah, lupakan tentang status kakak-adik.

Marinda juga penyuka Korea tapi ia juga banyak mendengarkan musik barat. Saya pribadi suka dengan ‘accent’ Marinda ketika ia ngomong memakai Bahasa English. It’s like you’re talking to a native, man!

——–

Itu tadi sekilas tentang mereka. Sahabat-sahabat yang tak akan pernah saya lupakan. Semua masih segar dalam ingatan betapa awkward-nya keadaan saat itu pada awal masa SMA bagi saya untuk berbagi perhatian (anjrit maafin saya teman-teman, jangan bunuh saya!) kepada Dyah dan Aidha yang sama-sama teman saya tetapi mereka belum saling kenal. That was so awkward, really.

And you know what? Mereka berdua disatukan oleh One Direction. Bless them, really! And London and music and Disney artists and etc.

Marinda and Marindi selalu bersama datang dengan Aidha. Awalnya sih saya bingung harus menghadapi mereka. Namun, ah, we became friends so easily!

——–

Sebenarnya tulisan ini ditulis untuk mendeskripsikan gambar di atas. Bagi penggemar One Direction tentu saja tidak asing lagi dengan ilustrasi-ilustrasi yang kami gambar di papan tulis itu. Ada kaca, wortel,dan kucing. Meheheh.

Waktu itu karena ada semacam trending topik di twitter dari para fans di seluruh dunia, misalnya #Bring1DtoPoland #Bring1DtoSpain dan sebagainya. Nah, fans dari Indonesia ingin juga One Direction untuk datang ke sini. Jadi, kami mencoba untuk membuat trending topik tersebut, kalau tidak salah sih seperti itu. Hahaha 😀

Kami menunggu sudah lama untuk One Direction datang ke sini. Since 2k11 man. How can you let us down, One Direction? If you’re a member of One Direction and happen to stumble on this blog, please make our dream come true! Come to Indonesia baby!

And if you’re Harry Styles, let me kiss you!

#Bring1DtoMyRoom

——-

For the beloves out there i miss you guys so much! I hope we can see each other soon! I miss how we often hanging together after classes; just talking rubbish while having lunch. Hope you guys are doing okay there in Surabaya and Malang! See you very soon!

4 thoughts on “The Girls and One Direction!

  1. I swear to god your writing is so bloody trueeee… how can a boy band can unite us..
    Kapan kita bisa kongkow nongkrong sampek sore ngomongin boyband lagi huh ?
    Imisss youu guyssss so badly i cannot breath (read: lebay)
    Xoxo

    Like

  2. How did you–oh Goodness Gracious, you made me all teary in the eyes. I didn’t know this picture still exists on the face of earth (‘: oh and I couldn’t agree more with you, I miss that time just chillin’ and talkin’ about boyband with all of you! Great days of my life! Xx

    Like

    • I was amazed, you know, knowing this picture still there 😀
      i know i hope this holiday we can see each other, i wanna listen to your story guys xx
      we were still all innocent at that time werent we? 😀

      Like

Leave a Reply

